Minggu, 26 Januari 2014

PAKET CD IKHWANUL MUSLIM

Alhamdulillah, telah hadir  PAKET CD IKHWANUL MUSLIM” yang berisi segala informasi dan kajian ilmu islam yang sangat bermanfaat untuk anda. Paket CD  ini merupakan kumpulan ilmu islam yang telah dihimpun dan yang telah diklasifikasikan secara sempurna sehingga akan sangat membantu anda dalam mempelajari ilmu islam secara mendetail,  Paket CD  ini berisi tentang : 
1.    Paket Tafsir Al Qur’an Ibnu Katsir lengkap, Tafsir Buya Hamka, dan 7 Tafsir Al Qur’an lainnya dalam bahasa arab, e book klasifikasi tema Al Qur’an yang akan sangat membantu anda dalam mengkaji ayat ayat tertentu, program pencari kata pada Al Qur’an, keajaiban keajaiban Al Qur’an, ilmu tajwid, Al Qur’an Player plus terjemah dan yang lainnya.
2.    Paket e Book  Hadist dan Ilmu Hadist seperti : Riyadhlus sholikhin, Bulughul Maram, Shohih Bukhori, Shohih Muslim, Shohih Sunan Abu Daud,  Sunan Ad Dharmi, Sunan Nasa’i, Shohih Sunan Tirmidzi, Shohih Sunan Ibnu Majah, Imam Maliki, kumpulan Hadis Kudsi, kumpulan Hadist Dhoif,  dan kajian hadist lainya dilengkapi juga dengan kajian silsilah hadist dho'if, maudlu'ah dan shohih serta kajian hukum - hukum islam oleh Ibnu Qoyim Al Jauziyah.
3.    Paket paket artikel islam yang sangat baik untuk anda yang mendalami ilmu dan kajian islam seperti : Ratusan khutbah jum’at dalam Ms. Word, kumpulan e book dan kajian ilmu islam yakni  sholat, zakat, puasa, adab, akhlaq, kumpulan Do’a dan Dzikir, fiqih, artikel artikel ramadhan, tanya jawab seputar agama, kajian dan dialog lintas agama dan masih banyak artikel lainnya.
4.    Paket Ilmu Faroid dan Program Perhitungan Zakat, Materi Tarbiyah, artikel sejarah Sirah Nabawiyah, Biografi Para Sahabat ra., kisah kisah islami, materi presentasi power point islam, ratusan artikel islam ilmiah Harun Yahya, Digital Book Islami, kamus lengkap bahasa arab, bahasa Indonesia dan bahasa inggris dan masih banyak lagi artikel dan e book kajian islam yang lainnya.
Berikut adalah screen shoot dari “PAKET CD IKHWANUL MUSLIM”:
 
            PAKET CD IKHWANUL MUSLIM” berkapasitas 700 MB yang keseluruhan isinya bernilai hingga jutaan rupiah, akan tetapi produk yang kami tawarkan ini dapat anda miliki hanya dengan mengganti biaya dan infak sebesar  Rp. 200.000  saja dan sudah termasuk biaya kirim untuk wilayah jawa. 
Untuk informasi isi produk yang lebih lengkap klick disini
Untuk informasi pemesanan silahkan klick pada menu “cara Pemesanan” diatas ....  atau klick disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar