Minggu, 26 Januari 2014

PAKET DVD QUR’AN AL KALAM Plus

“PAKET DVD QUR’AN AL KALAM Plus PROGRAM PROGRAM ISLAMI” : merupkan paket DVD yang berisi tentang Program Al Qur’an Al Kalam dan kumpulam program – program islami yang dapat anda jalankan pada komputer untuk membantu anda dalam mengkaji dan mempelajari Islam secara menarik.



Al Qur’an Al Kalam merupakan software Al Qur’an yang sangat menarik dan interaktif untuk mengkaji dan mendalami Al Qur’an, software ini dilengkapi dengan fitur fitur seperti :
1.      Pemutar Al Qur’an yang dapat diputar secara langsung saat mengarahkan dan klick pada ayat maupun surat dalam Al Qur’an yang akan didengarkan, delengkapi juga dengan alat bantu optik kaca pembesar untuk memudahkan dalam membaca dan menyimak bacaan Al Qur’an.
2.      Ilmu tajwid yang disajikan langsung dalam teks Al Qur’an dengan warna warna tertentu yang dapat menjelaskan tajwid saat pointer mouse diarahkan tepat kearah tajwidnya.
3.      Dilegkapi juga dengan terjemah dan tafsir Al Qur’an utuk mengkaji dan mempelajari ayat – ayat yang anda pilih.
4.      Pencarian kata secara otomatis dalam Al Qur’an baik terjemah bahasa Indonesia maupun bahasa arab, dan terdapat virtual keyboard bahasa arab untuk membantu anda dalam menulis pencarian kata. Berikut adalah tampilan dari Al Qur’an Al Kalam


            Kumpulan software islami merupakan software – software yang dapat memudahkan anda dalam mempelajari dan menerapkan ilmu islam secara tepat dan menarik seperti Tutorial ilmu faroid ( pembagian hak waris ), perhitungan zakat ( Mal, perniagaan, Profesi dan Barang temuan ), software juz ‘Amma Player, software pengurus Jenazah, Software Asmaul khusna, Software Materi Tarbiyah, Pencari Arah Kiblat, Software Pengingat Waktu Sholat, Jelajah Antariksa, Software Ilmu Tajwid, Kamus Lengkap Bahasa Arab Dan Yang lainnya. Berikut adalah screen shoot dari kumpulan software islami :



      “PAKET DVD QUR’AN AL KALAM Plus PROGRAM PROGRAM ISLAMI” yang kami tawarkan diatas berkapasitas 4 GB dan dapat anda miliki hanya dengan Rp. 150.000 saja dan sudah termasuk biaya kirim wilayah Jawa.  Untuk informasi pemesanan silahkan klick pada menu “cara Pemesanan” diatas .... atau klick disini

1 komentar: