Minggu, 26 Januari 2014

”PAKET DVD BELAJAR BAHASA ARAB” merupakan kumpulan lengkap cara mudah dalam mempelajari bahasa arab. Paket DVD ini akan sangat membantu anda dalam mempelajari, megkaji dan bahkan sangat membantu anda dalam kegiatan belajar mengajar bahasa arab. Paket DVD ini berisi tentang semua bahan yang dibutuhkan dalam mempelajari bahasa arab dengan mudah, menarik, dan sangat interaktif, selain itu paket DVD ini juga sangat bagus untuk mendidik dan mengajarkan bahasa arab kepada anak – anak karena terdapat program dan video belajar bahasa arab untuk anak. Paket DVD ini berisi tentang :
1.      Program - program belajar ilmu Nahwu, Sharaf, Isim dan materi lengkap bahasa arab lainya. Program ini sangat membantu anda untuk belajar materi – materi dalam belajar bahasa arab yang disajikan dalam bentuk program interaktif dan menarik dengan menggunakan video, audio, animasi dan contoh contoh secara detail.
2.   Video – video belajar bahasa arab yang disajikan dalam segmen atau bagian bagian materi dalam belajar bahasa arab secara bertahap yang juga disertai dengan contoh contoh yang mudah, menarik dan interaktif.
3.     Artikel – artikel dan e book belajar bahasa arab, kumpulan power point materi bahasa arab, contoh – contoh khutbah dan kultum bahasa arab, latihan-latihan soal bahasa arab, kosa kata, bacaan,  perckapan bahasa arab, kamus lengkap bahasa arab yang dapat membaca semua isim dalam bahasa arab dan banyak yang lainnya.
4.    Video, audio, lagu-lagu anak versi bahasa arab, artikel belajar bahasa arab untuk anak dan yang lainnya
Berikut adalah screen shoot dari ”PAKET DVD BELAJAR BAHASA ARAB”
”PAKET DVD BELAJAR BAHASA ARAB” bernilai jutaan rupiah yang kami tawarkan diatas berkapasitas 3 GB yang dapat anda miliki hanya dengan mengganti biaya dan infak sebesar Rp. 100.000 saja dan sudah termasuk biaya kirim wilayah jawa.   Untuk informasi pemesanan silahkan klick pada menu “cara Pemesanan” diatas .... atau klick disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar